6 Aturan Wajib Agar Kisah Percintaan Kamu Sukses

Jakarta,GPriority.com-Jatuh cinta itu mudah, yang sulit mempertahankan.

Untuk mendapatkan cinta yang sukses pastinya dibutuhkan usaha. Tak hanya itu ada 6 aturan wajib yang harus kamu taati sehingga kisah percintaan kamu tidak sekedar lewat. Berikut aturan tersebut.

1.Jangan egois
Salah satu aturan yang tidak dipahami adalah egoisme. Itulah yang melatarbelakangi kenapa kisah percintaan mereka kandas. Gak mau kan kisah kamu seperti mereka. Jadi mulai dari sekarang turunkan egomu dan pahamilah kalau kamu dan pasangan adalah dua makhluk Tuhan yang memiliki perbedaan. Jadi pasti akan ada selisih pendapat, dan butuh kelapangan dada, untuk mencari jalan tengahnya.

2.Berusaha memahami pasangan
Dalam menjalin relasi perlu sikap saling memahami dan percaya. Bila kamu berdua sudah memiliki pemahaman yang baik, tak perlu mengatakan yang dipikirkan ke pasangan. Cukup dengan melihat pasangan, ia akan tahu apa yang ada di pikiran kamu.

3.Selalu jaga komunikasi
Komunikasi merupakan hal penting saat kamu berpacaran.Sebab tanpa adanya komunikasi hubungan jadi merenggang. Gak mau seperti itu kan? Jadi sesibuk apapun berikan komunikasi kepada pasangan, agar dia tahu perasaan cintamu kepadanya tidak berubah.

4.Selalu menghargai
Hubungan cenderung mengembangkan masalah ketika salah satu pasangan tidak merasa dihargai. Semakin lama orang tersebut merasa tidak dihargai, semakin besar kemungkinan mereka akan merasa kesal karena dianggap remeh.

Untuk itulah Penting bagi sepasang kekasih untuk saling menghargai satu sama lain. Ini dilakukan tidak hanya oleh satu orang, tetapi kerjasama dua orang yang saling mencintai sehingga membuat kedua insan saling berbahagia.

5.Beri ruang yang sehat
Hubungan yang sehat bukan terus bertemu selama 24 jam, melainkan memberi kebebasan bagi satu sama lain. Kalian berkomitmen, tapi tak membatasi masing-masing untuk mengikuti hal-hal yang disenangi, atau mengejar impian pribadi.

6.Jangan alergi untuk dikritik
Hampir sebagian besar orang alergi untuk dikritik. Padahal kritik ada juga yang positif dan bersifat membangun agar menjadi lebih baik lagi. Jadi kalau kamu tengah dikritik oleh pasangan. Usahakan jangan marah. Bisa saja kritikan itu membangun dan menambah harmonis percintaan kamu. Bener gak?.(Hs.Foto.Istimewa)