PJ Bupati Bombana Harap Dokter Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Bombana,GPriority.com- Saat memberikan sambutan dalam Musyawarah Cabang Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bombana yang diadakan di Swissbell Hotel Kendari beberapa waktu yang lalu, PJ Bupati Bombana, Burhanuddin mengatakan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) merupakan satu-satunya wadah sebagai organisasi profesi yang menyatukan dokter dengan indentitas yang bermartabat, sehingga perlu adanya komitmen bersama antar setiap dokter dalam memberikan pelayanan kesehatan.

, Burhanuddin dalam sambutannya menyatakan bahwa dalam pengabdiannya di Kabupaten Bombana akan terus berupaya untuk mensejahterakan para dokter agar dapat bekerja dengan tenang dan nyaman, karena jika Dokter sejahtera tentu akan berdampak baik dan masyarakat Bombana lebih sehat.

H. Burhanuddin juga menambahkan bahwa Tagline ” Bombana Surga Investasi” yang telah diproklamirkan bukan hanya sekedar slogan atau semboyan, akan tetapi ada keyakinan bagi para Investor akan sehat secara fisik ketika mereka bekerja di Kabupaten Bombana dengan dukungan para dokter yang mengabdi di Kabupaten Bombana.

“Harapan saya agar Muscab IDI ini bisa menjadi evaluasi sejauh mana peran IDI dalam berkontribusi di bidang kesehatan, dan terus menjadi mitra pemerintah dalam meningkatkan pembangunan dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Bombana,” katanya.

Mengakhiri sambutannya, Burhanuddin berharap Muscab IDI bisa menjadi evaluasi sejauh mana peran IDI dalam berkontribusi di bidang kesehatan, dan terus menjadi mitra pemerintah dalam meningkatkan pembangunan dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Bombana.(Hs.Foto.Istimewa)