Komitmen Pemkab Tebing Tinggi Berinovasi Digitalisasi

Jakarta, GPriority.com – Walikota Tebing Tinggi, Sumatera Utara Muhammad Dimiyathi menghadiri rapat koordinasi nasional (Rakornas) mengenai percepatan dan perluasan digitalisasi daerah (P2DD) tahun 2022, di Hotel Le Méridien Jakarta pada Selasa, 6/12/2022.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Dimiyathi menyatakan, penghargaan percepatan dan perluasaan digitalisasi yang diraih merupakan sebuah anugerah dan motivasi dalam mewujudkan daerah yang lebih maju akan teknologi.

”Penghargaan ini merupakan sebuah anugerah, tetapi juga sebuah motivasi untuk bisa lebih baik kedepannya, dan bukan akhir dari pekerjaan namun awal untuk bisa lebih maju dan open minded akan teknologi” ucap Muhammad kepada Gpriority, Selasa, (6/12/2022)

Pemerintah Kabupaten Tebing Tinggi menyadari perkembangan teknologi di daerah harus memiliki komitmen yang kuat dan kerja keras dari semua lapisan pimpinan, mulai dari pimpinan tingkat atas sampai dengan pimpinan tingkat bawah dalam memberikan pengetahuan kepada masyarakat yang masih belum paham akan inovasi digital.

”Sebagian masyarakat sudah terbiasa, sebagian lagi masih harus kita berkomitmen untuk memberikan penyadaran pembelajaran, karena tidak semua masyarakat menguasai IT.” ujar dia

Dengan begitu masyarakat akan memiliki pola pikir terbuka akan teknologi, dan berperilaku lebih modern kedepannya. (srw.foto.dok.pribadi)