IPEX 2022 Lokomotif Perumahan Nasional

Jakarta,GPriority.com-Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 sukses digelar sebagai pameran yang menghasilkan pertemuan antara pengembang terkemuka dengan investor dan para calon pembeli rumah.

Gelaran properti yang berlangsung selama 9 hari ini mengusung tema ‘Ceritamu Dimulai Dari Sini’ konsisten menghadirkan lebih dari 300 ribu pengunjung di setiap tahunnya.

Dibalik suksesnya pagelaran IPEX 2022 yang berupaya menjadi lokomotif perekonomian nasional, tidak lepas dari program IPEX Loyalty Member (ILM) yang telah bergabung sebanyak 6,340 member dengan identifikasi tujuan beli properti 91,56% untuk dijadikan tempat tinggal sendiri dan 8,44% dimanfaatkan sebagai investasi.

“Berbagai masukan kami dapatkan dari para loyalty member, diantaranya wilayah yang dicari yaitu Tangerang menempati tempat pertama dengan 29,7%, lalu diikuti oleh Jakarta 19,4%, Bekasi 16,8%, Depok 16,4%, Bogor 15,0%, dan lainnya 2,8%,” jelas Abdi Fajrin Head of Marketing PT Adhouse Clarion Events (ACE).

Pada kesempatan yang sama, Christian Sugiono, public figure sekaligus pengembang perumahan mengatakan properti adalah investasi yang paling menguntungkan, karena nilai asetnya selalu naik.

“Saya pertama kali beli properti itu berupa ruko dan itu saya pakai untuk dijual kembali. Selain itu, memiliki rumah juga menjadi sebuah keharusan.” Ujar Christian.

Sementara itu, pameran properti terbesar di Indonesia ini juga menyiapkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan suku bunga rendah dan beragam promo menarik yang ditawarkan.

“Selama pameran properti berlangsung, selain suku bunga rendah juga ada promosi seperti free biaya provisi, biaya administrasi dan bebas biaya appraisal untuk KPR Non Subsidi, belum lagi promo tambahan dari pengembang dan hadiah langsung yang bisa didapatkan jika bertransaksi di pameran Indonesia Properti Expo” pungkas Abdi Fajrin.

Rencananya IPEX akan digelar kembali pada 11 – 19 Februari 2023 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya bisa mengunjungi website official Indonesia Properti Expo dan pastikan sudah melakukan registrasi yang tidak dikenakan biaya alias gratis.(Da)