TB Aji Angkat Destinasi Bali di Album Keduanya “Simpan Hati”

Jakarta,GPriority.com-Ada yang menarik saat peluncuran album ke-2 TB Aji bertajuk “Simpan Hati”. Nampak terlihat destinasi Bali dalam video klipnya.

Dalam siaran persnya Kamis (10/11/2022), di Lavva Plaza Senayan, TB Aji mengatakan Bali adalah destinasi wisata yang bagus. Untuk itulah harus kembali diangkat. Itulah yang melatarbelakangi dirinya membuat video klip di sana.

TB Aji juga menjelaskan mengenai album terbarunya, “Lagu ini merupakan tindak lanjut dari single sebelumnya, Tukar Rasa yang dirilis ulang dalam format digital tepat sebulan yang lalu. Kedua lagu ini saling berhubungan di mana pada single pertama menceritakan seseorang yang terluka hatinya. Sementara dalam single kali ini, ia merasa cukup untuk move on dan tidak perlu larut dalam duka.”

Proses pembuatan lagu Simpan Hati terbilang cepat karena materinya cukup mudah dinyanyikan TB Aji dan dibantu oleh arranger JEDI, Dinno Taruprajoko dan Jeffrey Stefanus.

Ferry Ardiansyah selaku produser eksekutif Dumeca Records merasa lagu ini cocok dinikmati untuk menemani rasa baper para pendengar.

Dalam kesempatan tersebut Ferry menuturkan bahwa pemilihan Bali sebagai lokasi sebagai video klip karena nilai eksotik dan pesona alam yang begitu indah, menjadi magnet untuk mewakilkan perasaan dari lagu tersebut.

Ferry yakin album ke-2 TB Aji bisa selaris album pertamanya. (Hs.Foto.Hs)