Pelan Namun Pasti, Langkah Persija Bersama Thomas Doll di BRI Liga 1

Jakarta,GPriority.com -Pelan namun pasti, itulah langkah Persija Jakarta dalam mengarungi BRI Liga 1 2022-2023.

Usai menelan kekalahan dari Bali United di pertandingan pertama, Persija langsung tancap gas dengan satu kali seri dan dua kali menang. Dua kemenangan Persija diraih dari tim kuat Persita Tangerang dan Arema Malang. sementara hasil seri diraih dari Tira Persikabo.Raihan bagus ini mengantarkan Persija menempati urutan ke-6 BRI Liga 1.

Dalam press conference yang digelar melalui virtual, Senin (29/8/2022), kapten Persija Andritany Ardhiyasa mengatakan bahwa hasil ini berkat tangan dingin pelatih Thomas Doll.

” Oleh Thomas Doll kami diinstruksikan untuk memainkan irama permainan. Kapan harus menyerang dan kapan harus bertahan,” jelas pemain yang akrab disapa Bagol.

Permainan itulah yang membuat Persija mampu meraih dua kemenangan dan sekali seri. Bagol yakin hasil bagus ini bisa berlanjut hingga kompetisi berakhir.

Mendapat pujian dari sang pemain, Coach Thomas Doll hanya tersenyum dan membalas bahwa ini semua berkat kerja keras anak asuhnya. ” Mereka bisa menjalankan semua instruksi saya. Dan pastinya mental mereka semakin kuat sehingga tidak ada rasa takut menghadapi lawan meski bermain di kandang lawan,” ucap Thomas Doll.

Thomas Doll juga memuji Andritany dan Mohammad Ferrari. Dua pemain asli Jakarta ini mampu menjadi pemimpin di lini pertahanan. ” Andritany merupakan kiper yang bagus dengan reflek yang sangat cekatan terbukti mampu menahan gempuran lawan. Sementara Mohammad Ferrari merupakan bek andalan masa kini. Di usia muda dia berani untuk berbicara dan memerintahkan rekan-rekannya saat ada serangan lawan. Inilah pemain yang akan menjadi masa depan Persija dan Indonesia. Saya yakin bersama mereka Persija kuat,” ucap Thomas Doll.

Thomas Doll berharap pertandingan melawan Bhayangkara FC pada Sabtu, Persija mampu meraih kemenangan.(Hs.Foto.dok.Persija)