Menikmati Keseruan Friday BBQ Night di Yuan Garden Pasar Baru

Jakarta,GPriority.com– Yuan Garden Pasar Baru memberikan suasana dan promosi baru dengan Friday BBQ Night setiap Jumat malam.

Friday BBQ Night dihadirkan untuk para pecinta kuliner khususnya barbeque. Berbagai sajian makanan mulai dari hidangan pembuka seperti salad, makanan laut yang segar, minuman, sampai ke hidangan penutup yang lezat. Seperti namanya, Friday BBQ Night akan berlokasi di lantai 7, Yuan Garden Pasar Baru, tepatnya disamping kolam renang sehingga menghadirkan pemandangan dan suasana yang indah untuk dinikmati setiap Jumat malam.

“Friday BBQ Night ini hadir setiap Jumat malam dengan harga IDR 178.000 per pax. Konsep Friday BBQ Night ini all you can eat, jadi cocok banget untuk dinikmati bersama keluarga, teman maupun orang terkasih, diiringi dengan live music yang tidak kalah menyenangkan. Variannya banyak banget, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Teknik memanggang barbeque disertai dengan bumbu rahasia andalan dari Chef Asep Tomi, menjadikan Friday BBQ Night ini semakin sempurna”, ujar Rachel Devina selaku Public Relations dari Yuan Garden Pasar Baru.

Yuan Garden Pasar Baru juga melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari pengukuran suhu, ketersediaan hand sanitizer di berbagai area publik, kapasitas dari restaurant pun sudah mengikuti standard dan protokol kesehatan yang diberikan oleh pemerintah, para staff pun menggunakan sarung tangan dan tentunya menggunakan masker untuk memastikan para tamu dapat tinggal dengan aman dan juga nyaman.

Berlokasi strategis, tepat di Pasar Baru, dekat dengan Medan Merdeka Square, kantor pemerintahan, tempat rekreasi, area sosial juga kehidupan malam di dekatnya. Para tamu dapat menikmati tidur yang pulas di salah satu dari 330 kamar, Yuan Garden Pasar Baru adalah sebuah hotel lokal menengah atas yang dirancang untuk memberikan pengalaman juga kenyamanan yang modern dan menyediakan semua yang dibutuhkan untuk bepergian sesuai dengan personality para tamu, lengkap dengan 18 meeting rooms dengan berbagai ukuran, kolam renang, restoran, lounge, gym dan juga spa. Hotel bintang empat ini dioperasikan di bawah manajemen lokal bernama PBM, Yuan Garden Pasar Baru menawarkan pengalaman hotel yang luar biasa untuk bepergian dengan nyaman.