5 Makanan ini Ampuh Meningkatkan Stamina di Ranjang Loh, Bisa Dicoba

Jakarta,GPriority.com-Menurut seksolog dr. Henny Yulwanti dalam laman Youtubenya beberapa waktu yang lalu menu makan mempengaruhi kondisi tubuh, tak terkecuali terkait stamina seksual.

Dr. Henny pun menyarankan untuk mengkonsumsi makanan yang mampu meningkatkan stamina sekaligus libido. Berikut makanan yang dimaksud.

  1. Jus Bit Merah
    Para peneliti menemukan bahwa di dalam buah bit, terkandung senyawa nitrat. Saat senyawa nitrat berada di dalam tubuh, nitrat akan berubah menjadi oksida nitrat yangmemicu relaksasi dan pembukaan pembuluh darah. Kemudian akan meningkatkan aliran darah menuju penis.

Jus sayuran bit dapat dinikmati dengan campuran jus apel atau wortel segar.

  1. Bayam
    Bayam dapat memberikan dorongan super L-arginin pada tubuh. L-arginin inilah yang dapat membantu mempertahankan ereksi.
  2. Kacang
    kacang mengandung sumber L-arginine dan asam amino. L-arginine akan merangsang produksi oksida nitrat, mengalirkan aliran darah ke penis. Kacang juga mengandung lemak sehat yakni asam lemak omega 3 yang dapat membantu menurunkan kolesterol dan meningkatkan sirkulasi darah.
  3. Bawang Putih
    Bawang putih memiliki sifat antikoagulan yang membuat aliran darah menuju alat kelamin jadi lancar. Lancarnya darah inilah yang menjadikan kaum pria tahan lama diranjang.
  4. Telur
    Memiliki protein, telur dapat meningkatkan ereksi dan mengurangi disfungsi ereksi. Tak heran jika makanan yang satu ini selalu dikonsumsi kaum pria.

Itulah jenis makanan yang mampu meningkatkan stamina di ranjang. Selamat mencoba. (Hs.Foto.dok.pribadi)